Minggu, 28 Oktober 2012 - 17:37:16 WIB
Isak Kogoya Jabat Kepsek SMA YPPGI Wamena
Diposting oleh : harianpagipapua
Kategori: Seputar Kota Wamena - Dibaca: 225 kali

WAMENA- Ketua Badan Pengurus Yayasan Pengembangan Pengajaran Gereja-gereja Injili (YPPGI) Papua Yan Tebai SE melantik Isak Kogoya S.Th sebagai Kepala Sekolah SMA YPPGI Wamena, Rabu (24/10) di Aula YPPGI Wamena.
“Sebagai hamba Tuhan, Kepsek yang baru ibi dalam melaksanakan tugas harus takut akan Tuhan serta melayani dengan sebaiknya bukan berdasarkan SK tetapi harus merasa memiliki anak-anak didik dengan demikian akan menghasilkan generasi yang baik,”harap Yan Tebai.
Menurutnya, semua pihak mulai dari guru, masyarakat gereja, orang tua dan siswa harus mendukung sehingga  sekolah ini dapat berkembang dengan baik dan menghasilkan siswa-siswa yang berkualitas demi pembangunan di Jayawijaya.
Terkait adanya penolakan pelantikan kepsek ini, Yan menjelaskan bahwa kepsek ini sudah sesuai kriteria yayasan dan keputusan ini harus didukung karena yayasan menilai bahwa kepsek ini sangat berkompeten serta memiliki komitmen untuk melayani.
Pada kesempatan yang sama, Isak Kogoya mengatakan akan menjalankan tugas dengan baik dimana program-program yang sebelumnya belum jalan akan dikerjakan, salah satunya dengan membangun kantor guru karena selama ini masih menggunakan ruang kelas.
“Dengan jumlah guru yang ada, saya optimis akan memajukan dan meningkatkan kualitas anak didik lulusan SMA YPPGI Wamena,”tandasnya. (day)



0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)