Jumat, 15 Juni 2012 - 13:33:21 WIB
Pejabat di Lingkungan Pemkab Nduga Akan Dilantik
Diposting oleh : harianpagipapua
Kategori: Seputar Nduga - Dibaca: 400 kali

WAMENA - Belum dilantiknya sebagian pejabat esalon II, III, IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nduga akhirnya dapat terjawab dengan akan dilakukannya pelantikan pejabat dilingkungan Pemkab Nduga.
Recana mengenai adanya pelantikan pejabat dilingkungan pemkab Nduga diungkapkan oleh Bupati Nduga Yairus Gwijangge, S.Sos. M.Si. kepada Harian Pagi Papua di Wamena Selasa (12/6).
Bupati Yairus mengatakan, rencana pelantikan akan dilakukan pada minggu ke empat Bulan Juni dan pejabat yang akan dilantik terdiri dari pejabat esalon, II, III, IV yang selama ini masih mengalami kekosongan.
Selain melantik pejabat yang baru juga akan dilakukan perolingan jabatan dilingkungan Pemkab Nduga, “Dalam waktu dekat saya akan ke Keneyam dan akan melantik pejabat esalon II,III, dan IV, juga akan melakukan perolingan jabatan didalam tubuh pemerintahan Kabupaten Nduga” ujar Bupati Yairus.
Menurut Bupati Yairus adanya pelantikan dan perolingan pejabat dalam struktur pemerintahan adalah hal yang biasa juga sebagai salah satu bentuk motivasi kepada para aparatur untuk bisa lebih meningkatkan kinerja kerjanya dalam melakukan pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik terhadap masyarakat di Kabupaten Nduga.
Bupati Yairus juga menegaskan seusai pelantikan pejabat langsung akan dilakukan penertiban terhadap seluruh pegawai yang ada di lingkungan Pemkab Nduga.
“Sesuai dengan tuntutan dan permintaan dari pegawai serta masyarakat saya akan lakukan pelantikan dan setelah melakukan pelantikan langsung saya akan perintahkan untuk melakukan penertiban dan mengambil tindakan tegas terhadap pegawai negeri yang selama ini terkesan malas untuk bekerja di Kabupaten Nduga” tegas Yairus.
Yairus juga mengatakan sebagai langkah awal untuk menertibkan PNS supaya aktif melaksanakan tugas akan di berikan sanksi berupa penahanan gaji dan penahanan insentif pegawai.
“Mulai Bulan Juli saya akan tahan gaji dan insentif para pegawai yang tidak pergi ketempat tugas, dan gaji mereka akna saya perintahkan untuk dikembalikan ke kas daerah” tegas Yairus.
Hal ini dimaksudkan Yairus supaya pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik di Kabupaten Nduga bisa berjalan dengan baik sehingga pembangunan di wilayah Kabupaten Nduga bisa berjalan dengan baik, serta untuk mempercepat roda pembangunan di Kabupaten Nduga yang selama ini masih tertinggal jauh dari daerah-daerah lainnya di Provinsi Papua.(fre)



1 Komentar :

NDUGA_NAP
11 Agustus 2012 - 17:49:27 WIB

sangat... dan sangat luar biasa pernyataan Bupati diats merupakan suatu PEMBOHONGAN PUBLIK krn berita sudah di eksposkan lewat media masa dan dibaca oleh publik maka Ini seorang pejabat membuat pembohongan Publik karna sampai dengan 10 agustus berita ini sy tanggapi belum ada pelantikan yg terjadi seprti apa yg di katakan oleh bupati nduga maka ' PENIPUAN PUBLIK /PEMBNOHONGAN BELAKA .

<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>
Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)